81 Anggota Panwascam Kabupaten Sumenep Dilantik

81 Anggota Panwascam Kabupaten Sumenep Dilantik

Foto diambil oleh: Dwi

SURAMADUPOST.com - Sumenep, "Selamat kepada seluruh anggota Panwascam yang telah dilantik. Semoga amanah", ungkapan itu di kemukakan Hosnan Hermawan Ketua Panwaslu Kabupaten Sumenep.

Di hadapan 81 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep tingkat Kecamatan (Panwascam), dilantik dan diambil sumpahnya pada Sabtu (04/11/2017).

Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah mendukung, mulai tahapan awal hingga pelantikan ini," Kata beliau. Ia juga meminta agar anggota Panwascam mampu menjaga sikap integritas. Karena menjadi penyelenggara pemilu tidak hanya dibutuhkan kecerdasan, tetapi harus berintegritas. "Jangan lupa, jaga lembaga. Karena panwaslu adalah bagian dari penyelenggara pemilu," tandasnya.

Wakil Bupati Sumenep Hadir dan Memberikan Sambutan dalam Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota Panwascam se-Kabupaten Sumenep yg bertempat di Hotel Utami, Sumenep,  juga memberikan  ucapan Selamat kepada 81 anggota Panwascam yang telah dilantik.

Sementara komisioner Bawaslu Jawa Timur, Aang Khunaifi menjelaskan, setelah resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya, maka panwascam secara otomatis terikat dengan kode etik penyelenggara pemilu.

"Jangan lupa untuk menjaga sikap dan komunikasi dengan pihak-pihak lain. Sebagai penyelenggara pemilu, maka anggota panwas harus bisa menempatkan diri," ucapnya.

Reporter : DWI

Dipost Oleh Masdukil Makruf

test

Post Terkait

Tinggalkan Komentar