ARTIS-ARTIS MONETA MERIAHKAN MALAM PEMBUKAAN PAMERAN SUMENEP SPEKTAKULER

ARTIS-ARTIS MONETA MERIAHKAN MALAM PEMBUKAAN PAMERAN SUMENEP SPEKTAKULER

SURAMADUPOST.com - Sumenep, Pembukaan Pameran pembangunan dengan konsep ‘Sumenep Spektakuler’ di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, resmi dibuka pada Sabtu (21/10/2017) malam kemarin. Dengan menampilkan  Artis-artis  MONETA malam pembukaan pameran.

Pelaksanaan pameran ini dibuka langsung oleh Bupati Sumenep, A Busyro Karim, bertempat di Lapangan Giling, Desa Bangkal, Kecamatan Kota.

Pameran pembangunan ini dijadwalkan berlangsung selama lima hari, terhitung sejak tanggal 21 hingga 25 Oktober 2017 dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten yang ke- 748.

“Progres pembangunan kami pamerkan tiap tahun untuk memperingati hari jadi Kabupaten Sumenep yang jatuh pada tanggal 31 Oktober,” kata Bupati Sumenep, A Busyro Karim, dalam pembukaannya (21/10/2017).

Dalam Sumenep Spektaluler ini, Pemkab setempat menampilkan progres pembangunan selama satu tahun di setiap organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada. Baik dalam pembangunan infrastruktur, bidang pertanian, kesehatan dan ekonomi.

Ia mengungkapkan, progres pembangunan memang harus diinformasikan agar diketahui masyarakat. Sebab, selalu ada saat dimana informasi terputus sehingga pembangunan yang telah dilakukan pemerintah tidak sampai kepada publik.

“Sebagai informasi kepada masyarakat dan agar masyarakat tahu, apa saja pembangunan yang telah dilakukan Pemkab,” ungkapnya.

Bupati Sumenep menambahkan, dengan digelarnya Sumenep Spektakuler ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakan antar OPD dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Sehingga dapat melakukan yang terbaik untuk pembangunan Sumenep.

“Kekompakan OPD dan komunikasi masyarakat adalah kunci pembangunan yang lebih baik. Kita tidak bisa berjuang sendiri-sendiri, harus kompak antar OPD yang ada dengan masyarakat,” jelas Bupati Busyro.

 

Reporter: DWI

Dipost Oleh Masdukil Makruf

test

Post Terkait

Tinggalkan Komentar