Banyak Proyek Di Pamekasan Belum Selesai Sesuai Deadline

Banyak Proyek Di Pamekasan Belum Selesai Sesuai Deadline

Anggota Banggar DPRD Pamekasan, Harun Suyitno.(ridwan/koranmadura)

Suramadupost.com—Pengerjaan proyek di wilayah Pamekasan, Madura, pada tahun anggaran 2018 disebut mash belum selesai sesuai deadline. Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Anggota Banggar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Harun Suyitno.

“Deadline pengerjaan proyek tahun ini tertanggal 25 Desember, tapi sampai sekarang masih banyak yang belum selesai,” kata Harun Suyitno, Rabu, 26 Desember 2018.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku akan turun lapangan untuk mendata proyek yang belum selesai sesuai waktu yang ditentukan.

“Nanti kami akan turun untuk memastikan proyek yang selesai atau tidak, kami amati masih banyak yang belum tuntas,” terangnya.

Bagi kontraktor yang belum menyelesaikan proyek sesuai deadline, lanjut dia menjelaskan, akan direkomendasikan kepada pememerintah agar mendapatkan sanksi.

“Kami juga meminta kepada masyarakat agar sama-sama mengawasi proyek yang ada di lapangan, jika ada proyek yang belum selesai hingga batas waktu yang ditentukan, laporkan,” pungkasnya. (RIDWAN/SOE/VEM)

Sumber: koranmadura.com

Dipost Oleh Donay Leandro

Post Terkait

Tinggalkan Komentar