Industri Digital Printing Marak di Pamekasan

Industri Digital Printing Marak di Pamekasan

PAMEKASAN - Industri digital printing kian marak di Pamekasan, seiring dengan makin banyaknya permintaan masyarakat yang membutuhkan produk industri kreatif tersebut. Banyaknya industri digital printing membuat masyarakat memiliki banyak pilihan pula untuk memilih dari sisi kualitas maupun harga.

"Alhamdulillah saat ini sudah banyak pendatang baru yang mulai ikut andil mewarnai bisnis percetakan digital printing di Pamekasan, sehingga masyarakat lebih diuntungkan," kata Khalis (32), salah satu pemilik industri percetakan digital Laen Print saat ditemui di tempat kerjanya, di Jalan Nugroho Senin (31/7).

Bagi dia, industri kreatif yang didirikannya itu selain tujuan utama adalah bisnis juga dapat dijadikan sarana belajar bagi siapa pun yang berminat dalam dunia digital printing.

"Saya coba merekrut pemuda-pemuda pengangguran untuk belajar dan menggali potensi mereka di sini," ujar khalis (32) salah satu pemilik industri percetakan digital Laen Print saat ditemui ditempat kerjanya di Jalan Nugroho Senin (31/07).

Khalis tidak pernah merasa tersaingi dengan adanya pendatang baru di industri ini. Justru dia berharap,  hal tersebut mampu mengangkat derajat Pamekasan dengan indeks kemajuannya dalam sektor industri. (duky)

Dipost Oleh Nur Muktiadi

Post Terkait

Tinggalkan Komentar