Pelayanan Kesehatan Kurang Maksimal, Wabup Sidak RSUD Sampang

Pelayanan Kesehatan Kurang Maksimal, Wabup Sidak RSUD Sampang

Wabup sampang saat lakukan sidak ke RSUD Sampang (foto :muhlis/koranmadura.com)

Suramadupost.com -- Wakil Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur, H Abdullah Hidayat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat, Senin, 4 Februari 2019. Sidak dilakukan karena RSUD seringkali menjadi sasaran keluhan masyarakat.

“Kami melakukna sidak ke RSUD karena banyak keluhan dari masyarakat terkait pelayanannya kurang maksimal,” tutur H Abdullah Hidayat usai sidak dan pemberian pembinaan.

Lanjut H Ab sapaan akrabnya, pembinaan ditujukan kepada seluruh struktural terlebih direktur RSUD. Pihaknya meminta pihak RSUD untuk bekerja profesional baik sisi pelayanan dan kedisiplinannya berdasarkan porsinya agar tidak terjadi penyimpangan.

“Sidak kali ini kami tekankan pada pelayanan dan kedisiplinannya agar ke depannya menjadi profesional baik mulai pelayanan loket pendaftaran, penebusan obat, pelayanan pasien hingga ke managemennnya sendiri,” terangnya.

Sementara Direktur RSUD Sampang, Titin Hamidah menyampaikan terima kasih atas sidak pertamanya Wakil Bupati serta sebuah kehormatan bagi pihak rumah sakit karena sidak yang dilakukan Wakil Bupati ke RSUD telah memberikan pembinaan kepada OPD.

“Pastinya kami sudah banyak mendapat wejangan dari beliau terutama masalah pelayanan kesehatan, karena sudah menjadi program prioritasnya,” ucapnya.

Pihaknya mengaku akan membantu sekaligus melaksanakan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati untuk menjadikan Kabupaten Sampang yang hebat dan bermartabat.

“Kami akan upayakan pelayanan RSUD semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat,” pungkasnya. (MUHLIS/ROS/VEM)

 

Dipost Oleh Donay Leandro

Post Terkait

Tinggalkan Komentar