Polres Pamekasan Siagakan 685 Personel Untuk Amankan Lebaran

Polres Pamekasan Siagakan 685 Personel Untuk Amankan Lebaran

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo

Pamekasan, koranmadura.com – Sebanyak 685 personil gabungan akan disiagakan untuk pengamanan lebaran 2018, demi keamanan dan kelancaran perayaan Idul Fitri 1439 Hijriah.

Hal itu disampaikan Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, usai memimpin Apel gelar pasukan Operasi Ketupat Semeru 2018, Rabu 6 Juni 2018. Menurutnya, personil yang dilibatkan dalam pengamanan tersebut terdiri dari unsur Polri, TNI, dan instansi Sampang, seperti Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, Damkar, Dinas Kesehatan dan Pramuka.

“Dalam kesiapan operasi ketupat semeru 2018, ada 685 personil yang kami siagakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan beraktivitas jelang hingga pasca lebaran tahun ini,” kata Kapolres Teguh Wibowo.

Selain itu, pihaknya juga mendirikan pos pantau di 4 titik, diantaranya di Area Taman Arek Lancor, di jalan Raya Ambat, Tlanakan, di jalan Raya Talang Siring, Larangan, dan di jalan Raya Sotaber, Pasean Pamekasan.

“Jelang hari lebaran jumlah kendaraan yang melintas meningkat, karena akan ada arus mudik dan balik. Apalagi, masyarakat Madura, khususnya Pamekasan banyak yang diluar daerah, yang akan pulang kampung untuk merayakan lebaran bersama keluarga,” katanya. (ALI SYAHRONI/SOE/D4N)

 

Dipost Oleh Donay Leandro

Post Terkait

Tinggalkan Komentar