Polres Sampang Awasi Dua Titik Rawan Kecelakaan Selama Lebaran

Polres Sampang Awasi Dua Titik Rawan Kecelakaan Selama Lebaran

Suramadupost.com -- Polisi Resor (Polres) Sampang, Madura, Jawa Timur, menyebutkan ada dua wilayah yang menjadi titik rawan kecelakaan lalu lintas saat mudik jelang dan pasca Lebaran 2018.

Dikatakan oleh Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman, dua titik kerawanan yang dimaksud berada di Kecamatan Jrengik dan Camplong. Menurutnya, di dua lokasi tersebut perlu adanya posko dan pengaman lebih karena seringkali memakan korban.

“Dua titik yang paling rawan, yaitu jalur yang berada di Kecamatan Jrengik dan Camplong. Sehingga perlu pengamanan lebih di dua posko itu,” tuturnya, dinukil dari koranmadura.com.

AKBP Budi Wardiman menambahkan bahwa pihaknya tidak hanya mendirikan posko pada dua titik tersebut, namun juga akan mendirikan sebanyak lima posko. Pendirian posko itu berfungsi sebagai pos pelayanan, pengamanan dan pemantauan.

“Kami juga mengkaji cara mengurangi kemacetan akibat pasar tumpah seperti di daerah Tanjung Sampang, sehingga kepada masyarakat diimbau untuk menggunakan jalur alternatif di Kecamatan Omben,” paparnya.

 

Dipost Oleh Donay Leandro

Post Terkait

Tinggalkan Komentar