RAYAKAN HARI JADI PAMEKASAN, SMA MA’ARIF 1 GELAR UPACARA

RAYAKAN HARI JADI PAMEKASAN,  SMA MA’ARIF 1 GELAR UPACARA

Foto diambil oleh: Abu Siri

SURAMADUPOST.com - Pamekasan (3/11/2017) upacara yang khidmat digelar oleh SMA Maarif 1 pamekasan dalam rangka merayakan hari jadi Pamekasan.                       

Upacara dimulai pukul 07.00 WIB. Upacara diikuti seluruh siswa,  dewan guru serta pengurus yayasan SMA Ma’arif 1 Pamekasan.

Abu Siri selaku guru menuturkan tujuan digelarnya upacara itu, memiliki tujuan untuk menguatkan rasa memiliki terhadap kabupaten Pamekasan serta menambah pengetahuan siswa seputar kabupaten Pamekasan yang meliputi, pengenalan tokoh pendiri dan pejuang Pamekasan, serta sejarah lainnya tentang Pamekasan. Dengan harapan akan terlahir rasa  ansih terhadap Kabupaten Pamekasan Serta mengenal budaya Madura pada umumnya, khusunya Pamekasan dan mencintai tradisi budaya Pamekasan. 1)  Filtrasi budaya-budaya barat,  2)  Mengenal lebih jauh para pendiri Dan pejuang Pamekasan, 3) Mampu mengisi ruang dan berkreasi dalam momen-momen pendidikan di era melinial (Zaman Now) pungkasnya.

Pada kesempatan selanjutnya, bagian dari serangkaian kegatan ini akan dilanjutkan dengan fashion show gaun Daur Ulang karya siswa sma Maarif 1 Pamekasan.

 

Reporter  : Agus

Editor        : Duky

Dipost Oleh Masdukil Makruf

test

Post Terkait

Tinggalkan Komentar