Sambut Pileg & Pilpres 2019, Polres Sampang Gelar Apel Bersama

Sambut Pileg & Pilpres 2019, Polres Sampang Gelar Apel Bersama

Aparat gabungan Polri, TNI, Dishub, dan Satpol PP gelar apel bersama untuk pengawalan persiapan pemilu 2019. (muhlis/koranmadura)

Suramadupost.com – Memasuki persiapan pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Kepolisian Resor (Polres) Sampang, Madura, Jawa Timur menggelar apel pasukan bersama dalam rangka operasi kepolisian Mantap Brata, Rabu, 19 September 2018.

 Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman mengatakan tujuan digelarnya apel gelar pasukan Mantap Brata Semeru 2018 ini untuk mempersiapkan pengamanan Pemilu 2019 mendatang.

 Namun, lanjut Budhi, Pileg dan Pilpres 2019 akan sukses dan berjalan aman jika semua elemen bekerjasama, baik TNI, Dishub, dan Satpol PP setempat.

 “Kalau semua elemen bekerjasama, kami yakin pelaksanaan pemilu pasti berhasil,” tuturnya.

 Budhi menambahkan bahwa operasi akan berlangsung selama 397 hari, mulai 20 September 2018 hingga 21 Oktober 2019. Selain itu, operasi Mantap Brata tersebut bertujuan untuk menyiapkan personil, sarana prasarana dalam pelaksanaan dan pengamanan serta pengawalan Pemilu 2019 mendatang. (MUHLIS/SOE/DIK)

 Sumber : koranmadura.com

 

Dipost Oleh Donay Leandro

Post Terkait

Tinggalkan Komentar