UIM SAMBUT KUNJUNGAN UNIKAMA

UIM SAMBUT KUNJUNGAN UNIKAMA

Taken By: Agus Budiyono

SURAMADUPOST.COM - PAMEKASAN  (14-10-2017), sebagai tindak lanjut dari MoU yang dilakukan oleh UIM dan UNIKAMA beberapa waktu lalu di Malang, UNIKAMA lakukan kunjungan ke UIM. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Dr. Endi Surwako selaku Wakil Rektor II berjumlah 4 orang.

Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari MoU bidang Umum dan Keuangan. Adapun agenda kegiatannya adalah Hearing pengembangan system Rencana Kegiatan Anggaran Tahunan (RKAT) dan Sistem Kepegawaian (SISPEG).

Dr. Endi menegaskan dalam paparannya betapa pentingnya system berbasis online apalagi dalam RKAT, sehingga para pihak terkait bias ,mengakses dan memonitor secara langsung. “jadi prosesnya dapat terpantau tanpa adanya proses yang terputus, mulai dari pengagaran, telaah, pencairan hingga laporan penggunaan anggaran” tuturnya.

Ahmad, M.Pd selaku rektor UIM, menyambut baik kegiatan tersebut, bahkan dalam waktu dekat UIM akan menjalankan siste dimaksud. Sebagai tindak keseriusannya Ahmad akan mengirimkan tim kecil untuk dikarantina di Malang dalam waktu dekat. “beberapa minggu lagi akan kami kirim tim kecil untuk mempelajari dan membuat system ini untuk dikarantikan di Malang dengan bimbingan tim UNIKAMA” imbuhnya.

Reporter  : Agus

Editor        : Duky

Dipost Oleh Masdukil Makruf

test

Post Terkait

Tinggalkan Komentar